Notebook Samsung terbaru dari Bahan Pesawat Terbang

Bookmark and Share














Notebook keluaran Samsung series 9 ini memiliki cangkang berbahan duralumin. Bahan badan pesawat terbang. Bahan ini memiliki karakteristik ringan, tetapi dua kali lebih kuat dibanding bahan aluminium. tebal notebook ini hanya 16,33 mm dan sebagai yang paling tipis di kelasnya. Bobot dengan ukuran 13 inci, beratnya hanya 1,31 kg.

Notebook didesain tanpa sudut sehingga ketika berpadu dengan ketipisannya, muncul kesan dinamis dan elegan. Dengan bobot yang ringan dan ketipisannya, notebook ini cocok bagi pengguna yang aktif.

Notebook tersebut bisa mendukung fungsi dasar yang dibutuhkan para profesional, seperti menyusun presentasi dan proposal, serta kebutuhan entertainment. Tak cuma itu, Samsung Series 9 juga diharapkan bisa berfungsi sebagai bagian dari gaya.
Samsung Series 9 punya kelebihan pada layar berkat fitur Super Bright First dengan terang 400 unit. Tampilan jadi dua kali lebih terang, disertai reproduksi warna beragam (16 juta warna) dan rasio superkontras (1.300 : 1). Auto Display Brightness yang akan menyesuaikan terang dengan cahaya sekitar. "Misalnya kalau cahaya lebih gelap, maka tampilan akan lebih redup dan cahaya keyboard menyala.

Performa notebook didukung Microsoft Windows 7 dan prosesor Intel Core i5/i7 generasi kedua dengan memori 8 GB. Intel Turbo Boost Technology mengalokasikan energi di tempat yang tepat, mendukung kecepatan dan penghematan energi.

Adanya fitur Fast Start Instant On membuat pengguna bisa mulai bekerja hanya setelah 12 detik dan hanya menunggu 3 detik saat notebook terbangun dari sleep mode. Proses booting 60 persen lebih cepat dari notebook hard disk drive (HDD).

Baterai Samsung juga hemat karena adanya Power Plus, teknologi yang mengoptimalisasi pengisian baterai sehingga bisa memperpanjang umurnya. Untuk mendukung percakapan atau merekam, terdapat webcam 1,3 M HD.

Samsung Series 9 akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 14,9 juta. Felix mengatakan, "Segmen premium di Indonesia sebenarnya cukup banyak, kira-kira 10 persen dari pengguna notebook."

Tahun 2011, Samsung hadir dengan inovasi yang didasarkan pada tagline "Brighter, Faster, Longer". Samsung juga melirik pasar perusahaan selain konsumen perorangan
Penjualan Samsung 9 Series ditargetkan bisa mencapai angka ribuan unit sepanjang tahun 2011. Peluncuran Samsung Series 9 adalah salah satu upaya Samsung untuk berekspansi menggarap segmen menengah dan premium.

{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Post a Comment