Firefox 13 Beta 2

Bookmark and Share
Firefox adalah web browser dengan keamanan, kecepatan stabilitas, dan banyak lagi. Firefox membuat salah satu web browser tercepat dan terbaikdengan semua fitur luar biasa yang membuat browser pengguna dapatdisesuaikan.
Keamanan dan Privasi: Firefox memberikan pengguna yang paling aman yangtersedia dengan ID Situs Web Instan, Private Browsing, Lupakan Situs Ini, Anti Malware, Phising Anti Detection Plugin Usang, Parental Control, Clear Recent History, Pengaturan Keamanan Disesuaikan, Add-ons, Password manager,Software Anti Virus, Pemblokir Pop-up dan Otomatis update.
Kinerja: Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat, memberikan pengguna browser web tercepat dan terpercaya Cetak Memori Foot kecil, Memory Management, Load Halaman Cepat, Dukungan Warna Profil, Super Speed ​​dan Kinerja Real World.
Personalisasi: Pengguna dapat menyesuaikan mereka dengan firefox lebih dari 6.000 cara untuk menyesuaikan, add-ons Manager, Beyond Add-ons danpengguna firefox bisa berpakaian mereka dengan Personas
Intelijen: Dengan awesome bar, Tag, Perpustakaan, One-Click Bookmarking,Bookmark Smart dan Formulir Lengkap
Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasukJavaScript kuat dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumenopsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman Anda.

System Requirements:

Operating System: Windows All Vesion
Language: English-US
License: Open Source
Author: Mozilla Organization
Website: www.firefox.com
Download other language

Download Firefox 13 Beta 2

{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Post a Comment