Comodo BackUp 4.0.6.12

Bookmark and Share
Kehilangan file berharga Anda melalui penghapusan tanpa disengaja, hard drive crash atau serangan virus yang dapat menghancurkan. Entah itu koleksi tak ternilai foto keluarga; skripsi kuliah Anda sudah banyak disimpan atau database seluruh account - data kerugian selalu membawa malapetaka biaya tinggi dalam waktu, uang dan stres.Tentu saja, membuat salinan cadangan dari file Anda adalah ide yang baik - Anda akan melakukannya jika Anda tahu di mana untuk memulai, kan? Bagaimana jika kami katakan ada gratis, mudah digunakan program yang memungkinkan Anda untuk membuat, jadwal dan menjalankan backup Anda sendiri 5 menit .

Selain itu, Comodo BackUp dapat dengan mudah dikelola oleh baik pemula dan pengguna berpengalaman sama dan benar-benar gratis.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Comodo BackUp":

· Online Backup. Simpan file penting Anda aman dan mengaksesnya dari komputer manapun.
· Hard Online. Anda dapat mendengarkan musik, melihat gambar, memutar video dan lain-lain langsung dari penyimpanan online.
· Wizard Mudah cadangan. Penyihir baru kami scan dan mengkategorikan semua data Anda ke dalam jenis file untuk backup mudah.
· Mudah digunakan GUI. Simpan backup Anda sebagai profil kustom dan Anda dapat menjalankannya setiap saat dengan satu klik.
· Burn CD / DVD. Membakar backup ke media optik.
· Clone disk dan partisi. Cepat mengkloning disk / partisi dengan mengolah hanya sektor digunakan.

persyaratan:

· Intel Pentium II 233 Mhz atau lebih baik
· 128 MB RAM
· 50 MB ruang kosong hard drive

download disini Comodo BackUp 4.0.6.12

{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Post a Comment